LarisQQ - Day of Horror - Slender: The Arrival

LarisQQ Gaming - Kali ini akan membahas game yang bergenre horror, game ini sudah sering dimainkan banyak orang, dan sudah lama rilis, tetapi kami akan mereview ulang bagi para kalian yang belum mengetahuinya.



Ada begitu banyak game yang mengusung kata “horror” di dalamnya, bahkan menjadikannya sebagai media iklan utama untuk menarik perhatian para gamer. Namun akhirnya? Jauh lebih banyak game yang akhirnya jatuh pada kebutuhan untuk menyediakan konten utama yang lebih berciri khas action untuk menjaring lebih banyak gamer daripada tetap bertahan dengan prinsip utama ini. Akibatnya, game yang benar-benar mampu tampil menakutkan dapat dihitung dengan jari di industri game. Dari semua nama yang ada, hanya beberapa yang mampu memenuhi janjinya. Salah satu yang akan membekas di otak Anda? Tidak lain dan tidak bukan adalah Slender


Apa itu Slender? Ada baiknya kita menilik lebih jauh tentang latar belakang game yang satu ini sebelum membahasnya lebih dalam. Slender merupakan game indie buatan Parsec Productions yang dirilis untuk PC. Ceritanya sendiri didasarkan pada mitos urban sebuah makhluk bernama
Slenderman yang dipopulerkan oleh salah satu forum supernatural di dunia maya. Desain Slenderman sama sekali tidak bisa dibilang menyeramkan. Dia divisualisasikan sebagai seorang pria jangkung tanpa wajah dengan pakaian super rapi,  serta bentuk tangan yang kadang dapat berubah menyerupai tentakel. Seperti seorang pembunuh berdarah dingin yang biasa Anda temukan di film-film thriller Hollywood, Slenderman tidak bergerak aktif. Ia hanya berjalan perlahan mendekati Anda. Perlahan namun pasti…



Slender Eight Pages sebuah game indie yang sempat membuat dunia mencekam dengan beberapa video viral di Youtube berisi orang yang memainkan game Slender.
Maka kali ini sang creator – Mark Hadley (AgentParsec) akan segera mengeluarkan game lanjutan yaitu Slender: The Arrival.




Kisah Slender bermula dari kemunculan meme Slenderman yang memiliki wujud berjas hitam dengan kemeja putih namun tidak memiliki wajah, alias muka rata. Dalm permainan Slender, pemain bertujuan untuk mengumpulkan 8 lembar buku harian yang tersebar di permainan. Dan harus waspada akan kehadiran Slenderman yang akan membuatmu game over. Slenderman’s Shadow yang memiliki tipe permainan serupa dengan lokasi permainan yang berbeda.
Untuk proyek game Slender: The Arrival, Parsec games bekerja sama dengan studio lain, Blue Isle Studios.



Kali ini bukan hanya Slenderman saja yang akan menteror kalian, tetapi ada 1makhluk lagi yang akan ikut menteror kalian, Slenderman tertarik akan cahaya , sedangkan makhluk yang 1 lagi tertarik akan kegelapan dan takut akan terang, disini kalian akan bimbang dan deg deg an antara menyalakan lampu atau mematikan lampu, kedua makhluk tersebut akan selalu menteror kalian.... Jadi ini yang membuat suasana mencekam dari slender game lainnya.


OS Windows XP, Windows Vista or 7, Mac
CPU   Quad Core Intel atau AMD
RAM   3 GB
VGA   GeForce 260 with 1GB atau (HD 4850)
Sound   DirectX 9.0c




Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net

http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id

Comments

Popular Posts