LarisQQ - Honkai Impact3 Versi Inggris


                                               DOMINO QQ - LARIS QQ

LarisQQ - Honkai Impact adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Hanya saja, game tersebut baru tersedia dalam bahasa Mandarin dan Jepang. Jika kamu sedang menanti versi Inggris-nya. Honkai Impact 3 dipastikan akan segera rilis di walayah Asia Tenggara dalam bahasa Inggris.

Setelah menunggu hampir 2 tahun, akhirnya Honkai Impact 3 mendapatkan versi Inggris-nya. Jika kamu sudah berniat untuk memainkan versi Inggris ini, di sini.

Honkai Impact memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini disebut dengan Valkyrie yang nantinya para pemain bisa memainkan 3 Valkyrie sekaligus.

Untuk Battle sistemnya sendiri agak unik, karena di game kita hanya akan menemukan beberapa tombol, seperti tombol Action, Move, Dash, dan Ultimate. Nah untuk mengeluarkan skill kita hanya perlu memencet tombol-tombol itu dengan variasi yang berbeda, selain itu game ini juga sudah memiliki fitur Lock Target, jadi kalo udah ketemu 1 musuh kalian tinggal pukul terus aja, gak perlu ribet-ribet arahin sana sini lagi, digame ini juga punya fitur auto battle buat kalian yang sering AFK. Untuk battle Effect dan grafisnya sendiri sebenarnya sangat bagus, tapi kalian harus main disettingan yang tinggi untuk bisa merasakan battle effect dan grafis dari game ini secara keseluruhan, untuk settingan lownya sendiri sebenarnya bagus tapi terlihat sedikit pecah-pecah terutama di bagian desain characternya, sementara untuk battle effect di settingan low, ada beberapa detail yang gak terlihat supaya lebih meringankan system. Sementara mengabaikan 2 hal tadi disettingan Lownya, game ini tetap memberikan multitasking antar menu yang lancar, dan juga battle effect yang dinamis dan cepat, ala-ala Action RPG jaman Now!.


                                        POKER ONLINE - LARIS QQ

Layaknya game-game RPG lain, game ini juga punya fitur Enchance, dan kita juga bisa menaikan rarty dari item kita, game ini juga gak punya fitur VIP atau sejenis, jadi bisa dibilang sangat bersahabat untuk free player. Selain beberapa Hal Basic di atas, di sisi lain seperti Music, VA, dan fitur-fitur lain sudah sangat-sangat pas. Seperti VA yang walaupun ini adalah versi englishnya tapi VA berbahasa jepang tetap dipertahankan, juga ada fitur Armada atau di game lain biasa disebut Guild atau Clan, walaupun gw sendiri belum coba apa aja yang bisa kita dapat kalo Join Armada.


selain itu desain dari masing-masing character yang ada juga sangat-sangat kawai (soalnya char digame ini Cewek semua). Overall gw gak ada keluhan, kecuali bagian grafis yang kalo disetting low agak pecah-pecah. Selain itu semuanya bagus dan sangat-sangat rekomendasi buat kalian yang lagi nyari atau emang suka game-game JRPG.



Berikut cuplikan trailer dan gameplay dari Honkai Impact3 English Ver :







Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : Larisqq.net
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net

http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id

Comments

Popular Posts