LarisQQ - Review Game Of The Year 2018 !!! Monster Hunter World , Game Yang Sudah Lama Ditunggu Tunggu Para Gamers !!!


LarisQQ Gaming - Kalau kamu bisa beradaptasi dan tahan menghadapi monster-monster tangguh di game ini, dijamin kamu akan menghabiskan waktu sampai puluhan hingga ratusan jam. Ini masih Januari, tapi Monster Hunter World sudah menempatkan diri sebagai kandidat Game of the Year 2018!


Tokohmu adalah seorang pemburu monster, anggota dari Fifth Fleet, armada ekspedisi besar yang berlayar ke dataran New World. Kamu dan armada itu berangkat untuk menyelidiki sebuah fenomena menarik.


Sekitar setiap satu dekade, Elder Dragon melintasi lautan untuk mencapai New World. Tapi apa sebenarnya arti fenomena ini? Kamu, rekan-rekanmu, serta para pemburu dari armada sebelumnya yang sudah lama beroperasi di New World, akan bersama mencoba mencari jawabannya!


Hal pertama yang harus penulis bahas dalam review Monster Hunter World ini sudah tentu adalah dunianya.


Pertama-tama, grafis Monster Hunter World sudah tentu indah. Selama kamu memainkannya di HDTV terkini, kamu bisa melihat sendiri keindahan gambar game ini sejak cutscene pertama berakhir. (Kalau kamu main di HDTV lama, kamu mungkin akan melihat visualnya tampil kurang maksimal).


Visual prima ini lalu digunakan untuk menyajikan New World, yang eksotis, misterius, indah, besar, megah, dan hidup. Mungkin terdengar hiperbola, tapi memang begitulah adanya.

Yang penulis maksud dengan hidup adalah: ekosistem kehidupan para satwa fantastis di game ini terbangun dengan sangat baik. Selama berburu, kamu akan menemukan hal-hal menarik seperti misalnya:


-Monster buruanmu tiba-tiba bertarung dengan monster lain yang sama besar.

-Jasad monster yang baru saja kamu habisi langsung didarati oleh sekumpulan burung, yang tampaknya berniat untuk menyantap dagingnya.


-Monster buruanmu mencoba memangsa monster lain untuk memulihkan diri.


-Serangan monster menyebabkan kerusakan di lingkungan sekitar yang justru membuat si monster terkena masalah seperti paralysis, tersapu air, dan lain sebagainya.


Jadi, yep, Monster Hunter World bukanlah Dark Souls. Saat kamu memainkan game ini, yang perlu kamu pikirkan bukan hanya kamu dan monster buruanmu. Kamu juga harus memperhatikan lingkungan sekeliling, seperti layaknya seorang pemburu sejati.


Nah, lingkungan yang hidup itu divisualisasikan dengan mantap. Serius, kalau kamu tipe yang suka eksplorasi, kamu mungkin akan banyak menghabiskan waktumu di misi Expeditions, misi yang tidak memiliki batas waktu maupun batas K.O, untuk menikmati dunia game-nya.



                                                         ELDER DRAGON


Comments

Popular Posts