LarisQQ - Game Android Yang Dibuat Karena Digemari di PC (Part 4)

LarisQQGaming - Part 4 kali ini Membahas Game bergenre RPG juga , sama seperti Grand Chase, game ini banyak diminiati saat masih berjaya di PC.

Elsword Evolution Mobile




Bagi Anda yang sudah menjadi seorang gamer komputer sejak tahun 2007, Anda pasti satu buah game bergenre Anime Action-MMORPG bernama Elsword.

Game dengan grafis 2.5D bertipe side scrolling yang telah sukses bertahan sejak tahun 2007 lalu ini dikembangkan oleh sebuah studio game asal Irvine, California bernama KoG Studio.

Saking populernya game ini pada waktu itu, bahkan publisher game asal Korea Selatan yang terkenal selalu menyajikan game-game premium bagi para pecinta game online komputer, melirik game ini lalu kemudian menjadi publisher-nya.

Tidak hanya Nexon, penerbit-penerbit game lain pun ikut menerbitkan game Elsword di region atau negaranya masing-masing dimana salah satunya adalah Indonesia dengan penerbitnya adalah Netmarble yang terkenal dengan game monopolinya berjudul “Get Rich”.

Tapi sepertinya di Indonesia sudah tidak ada dan akun yang berasal dari Indonesia kemudian dapat dimigrasikan ke Elsword versi Internasional.

Lama tidak beredar kabar soal game Elsword, sebuah studio games bernama Siamgame Mobile asal Thailand ternyata diam-diam merilis game Elsword versi mobile-nya untuk perangkat Android yang berjudul Elsword Evolution.

Sebagai informasinya, game yang dikembangkan oleh KoG Games dan Noah Ark Studio ini sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dengan ukuran yang cukup besar yakni mencapai 1.7GB.

Dengan ukuran sebesar itu, pasti banyak yang masih ragu-ragu terhadap kualitas dari game ini. Oleh karena itu, saya disini akan mencoba untuk mengulas sedetil mungkin game Elsword Evolution ini dan mencoba untuk menghilangkan keraguan Anda soal game ini.

Sebelum membaca lebih lanjut, review atau ulasan yang saya buat di bawah ini akan dibagi menjadi ke dalam beberapa kategori antara lain gameplay, fitur, grafis & suara, serta kesimpulan.



Gameplay

Game dengan genre Anime Action-MMORPG bernama Elsword Evolution ini adalah game yang menurut saya patut diacungi jempol.


                                               DOMINO QQ - LARIS QQ

Game bertipe side-scrolling yang juga bertipe dungeon crawler ini penuh dengan aksi yang mengandalkan keahlian tangan, otak dan equipment yang kita miliki seperti MMORPG pada umumnya ini termasuk salah satu game yang cukup melegenda.

Dengan menggunakan sistem kontrol seperti pada joystick, game Elsword Evolution ini tidak begitu sulit untuk dikendalikan, dimana tangan kiri digunakan untuk bergerak ke kiri dan ke kanan, sedangkan tangan kanan digunakan untuk melompat dan menggunakan skill.

Seperti game Android pada umumnya, pertama kali Anda bermain game ini, Anda akan ditawarkan beberapa cara untuk login seperti login sebagai guest, menggunakan Gmail atau juga menggunakan Facebook.

Seperti pada Elsword terdahulu, awalnya pemain hanya akan dapat memilih satu dari tiga karakter yang tersedia dimana masing-masing class atau profesi memiliki keunggulannya masing-masing.




Satu hal yang menjadi kekurangan dari game ini dari segi gameplay adalah sistemnya yang gender-locked. Artinya, Anda yang biasanya dapat membuat karakter dengan jenis kelamin dan kustomisasi yang diinginkan, harus memilih salah satu karakter saja yang sudah ditentukan dari pembuatnya.

Ukuran kekuatan sebuah karakter pada game ini ditentukan oleh angka yang disebut “Power.” Semakin besar Power yang dimiliki karakter kita, Makan semakin besar pula peluang kita dalam memenangkan setiap pertempuran baik itu misi melawan monster atau PvP.




2.Elsword M: Shadow of Luna



Versi Inggris Game Mobile Elsword M: Shadow of Luna Dirilis Terlebih Dahulu oleh Nexon
namun tidak untuk semua negara.
Dulu, Netmarble pernah merilis Elsword dan langsung menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia. Game action RPG dungeon side-scrolling dari KOG Games, developer yang juga membuat Grandchase ini miliki fitur yang kurang lebih sama, namun miliki “anime-style” yang lebih kental dibandingkan “saudara”-nya tersebut. Sayangnya, menjelang akhir tahun 2015 Netmarble akhirnya menutup servis ketiga game PC-nya termasuk game ini di Indonesia karena ingin lebih fokus pada game mobile. Kabar baiknya, Nexon hadirkan game ini ke mobile bagi kamu yang belum pernah menikmati gamenya atau ingin bernostalgia dengannya.


                                          POKER ONLINE - LARIS QQ

Dilansir steparu, Nexon Korea dan KOG Games baru saja umumkan bahwa versi berbahasa inggris game mobile Elsword berjudul Elsword M: Shadow of Luna telah dirilis untuk Android. Uniknya, perilisan game ini dalam bahasa Inggris justru lebih dahulu dibanding versi bahasa Korea-nya. Sayangnya, tidak semua negara bisa mencoba memainkannya, karena game ini hanya dirilis untuk Singapura, Thailand, dan Vietnam (kami telah mencoba mencarinya dari google play Indonesia dan sayangnya tidak bisa dibuka). Kamu perlu VPN untuk bisa memainkannya.

Elsword M: Shadow of Luna miliki fitur yang kurang lebih sama dengan versi PC-nya, yang membuatnya berbeda adalah dalam game ini kamu akan memainkan dalam perspektif orang ketiga layaknya game action RPG lainnya. Grafisnya juga telah dirubah sedemikian rupa menjadi 3D dengan cell-shading 2D animation. Kamu bisa memainkan versi yang “lebih dewasa” dari karakter game terdahulunya.

Terdapat berbagai macam avatar untuk mengganti penampilan dan skill karaktermu. Avatar bisa kamu dapatkan dengan membelinya di toko, crafting, atau grinding melalui dungeon. Kamu bisa bermain sebagai Elsword, Aisha, Rena, atau Raven dan mengganti hero-mu di tengah pertempuran sesuka hati. Tiga buah game mode baru seperti main quest bernama Luna Search Party, tactical boss battle Tower of Rule, hingga survival mode.



Sayangnya, belum ada kabar kapan game ini akan dirilis di google play wilayah Korea Selatan, Asia Tenggara, dan di dunia.







Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : Larisqq.net
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net

http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id

Comments

Popular Posts