LarisQQ - Permainan Online Paling Laris Diminati Tahun 2018

LarisQQ Gaming - Akan membahas seputar game online yang terpopuler mulai tahun 2017 dan masih populer di tahun 2018.
dan banyak yang akan dirilis di 2018mendatang Lihat postingan selanjutnya
Game-game baru yang siap menggebrak di tahun 2018 pun sudah mulai dirilis. Apa saja game-game online terbaik dan terpopuler tahun 2017 dan juga untuk tahun 2018?


Game Online Terbaik 2017 


1. Mobile Legends

Game ini sangat populer dan digemari para pengguna piranti mobile, baik  yang dijalankan dengan Android maupun iOS. Game yang sudah diunduh lebih dari 50 juta kali ini adalah salah satu game MOBA Android yang menyediakan puluhan hero yang bisa dimainkan secara gratis.


                                                   DOMINO QQ - LARIS QQ


Selain karena tampilannya yang menarik, game ini menjadi sangat populer karena mudah dimainkan, bahkan oleh pemain awam sekalipun. Kontrol game pun terbilang mudah karena sudah dilengkapi dengan virtual pad. Selain itu, dengan ukuran yang relatif kecil dibanding dengan game MOBA lainnya, pengguna pun tak akan ragu untuk mendownload dan menginstal game ini.

2. Arena of Valor (AoV)

Game paling heboh tahun ini karena kompetisi 7 Milyar yang diadakan. Game MOBA ini memang pantas dinobatkan Google Play Store Indonesia sebagai game paling populer 2017 karena memang sangat seru dan menantang.


                                        POKER ONLINE - LARIS QQ 


Grafis HD dan animasinya keren, dan game ini menjadi sangat adiktif untuk dimainkan. AoV sendiri diakui sebagai game yang fair dan balance dimana kemenangan hanya dapat diraih dengan skill. Sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, pemain ditantang untuk bertarung dan menjadi pemenang di Arena Antaris.

3.Free Fire Battlegrounds

Free Fire - Battlegrounds adalah game survival, third-person shooter yang dikembangkan oleh 111dots Studio dalam bentuk battle royale. Kurang lebih 50 pemain terjun payung menuju sebuah pulau terpencil, dimana hanya ada satu pemenang- "Last Man Standing". Pilih posisi awal, ambil senjata dan persediaan untuk meningkatkan peluang bertahan hidup di medan perang. Cari senjata, stay di safe zone, menjarah musuh kalian dan menjadi orang terakhir yang berdiri.



                                      ADU Q - Laris QQ

Permainan ini cukup mudah dipahami. Di Free Fire - Battlegrounds, Kalian akan terlempar dari sebuah jet dengan parasut bersama kurang lebih 50 pemain lainnya yang membuat kalian harus saling bersaing untuk menjadi orang yang terakhir bertahan. Sama seperti game survival lain apa yang baru?

Kalian dapat dengan bebas memilih dari mana kalian ingin memulai permainan, kalian dapat meningkatkan peluang bertahan hidup dengan membunuh orang lain, dan kalian dapat mengemudikan kendaraan itu sendiri.

Berikut Game Online Android terbaik yang masih digemari di tahun 2018 menurut Laris QQ Gaming.

Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : 99Larisqq.com
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net
http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id


Comments

Popular Posts