LarisQQ - Review TitanFall PC Game

Kali ini Laris QQ Gaming akan membahas salah satu game yang cukup berat Grafisnya dan memakan banyak Disk , Yaitu TitanFall ,FPS Dengan Momen-Momen Fantastis ,Mungkin yang terbesit dari benak kita semua begitu melihat trailer pertama dari Titanfall adalah, “ah, ini cuma FPS sci-fi biasa dengan robot raksasa”. Itu adalah kesalahan umum yang sudah sering kita lakukan. Pepatah bilang jangan lihat buku dari sampulnya, dan hal itu terbukti benar di sini. Titanfall memberikan sebuah pengalaman yang berbeda, menegangkan sekaligus menyenangkan.

Pertempuran dalam Titanfall dipenuhi adrenalin dan berjalan dengan kecepatan tinggi. Selama pertempuran terjadi, para pilot (sebutan untuk player dalam Titanfall) berloncat-loncatan tiada henti seakan akan dilontarkan oleh ketapel tak terlihat. Mereka belari tanpa henti, melaju-menempel di tembok-tembok besi, menginjak udara kosong demi mencapai tingkat bangunan yang lebih tinggi dan melakukan manuver-manuver fantastis lainnya yang mustahil dicapai manusia tanpa lengan dan kaki prostetik serta pendorong mini di pinggang. Ini disebabkan oleh kemampuan sprint dan parkour yang tidak dibatasi sama sekali. Bahkan, tidak ada damage yang akan kamu terima ketika kamu jatuh dari ketinggian apapun.



Musuh-musuhmu juga memiliki kemampuan yang sama denganmu, jadi jangan terlalu merasa bahwa kamu adalah raja di pertempuran. Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh pihak lawan serasa seperti pertempuran epik di masa depan yang tidak terlalu jauh. Suara dan desingan peluru yang tidak menembus tubuhmu akan terngiang dari berbagai tempat selama pertempuran. Membuat medan pertempuran menjadi hidup dan seakan penuh bahaya. Mungkin juga, sebelum kamu berbuat apa-apa, semuanya sudah terlambat karena kamu sudah dahulu dibunuh menggunakan Smart Pistol. Meskipun demikian kamu akan terus tergoda untuk menekan tombol spasi demi bisa muncul kembali ke pertempuran dan membalas serangan yang dilakukan musuhmu.


                                     ADU Q - Laris QQ

Namun, bintang yang paling bersinar dalam seluruh game ini sudah pasti adalah para Titan. Kamu bisa memanggil Titan dalam dua menit, tapi kamu bisa mempercepat waktu itu dengan membunuh musuh-musuhmu. Begitu Titan bisa dipanggil dan kamu menekan tombol ‘V’, posisi serta waktu di mana Titan akan mendarat akan terlihat dan saya pribadi selalu menunggu saat-saat tersebut. Sang Titan kemudian jatuh dari langit dan mendarat seakan dia adalah seorang malaikat maut berkekuatan nuklir yang siap mematuhi segala perintahmu dengan gestur menunduknya.



Animasi setiap kali kamu menaiki sang Titan dan mengendarainya akan nampak berbeda tergantung arah kamu menaikinya. Sudah pasti hal itu menambah penampilan detail visual dari keseluruhan gameplay. Kemudian, ketika kamu masuk ke dalam kokpit, bersiaplah untuk merasakan pengalaman yang saya sebut sebagai ‘Supreme Angle’ (maafkan saya untuk istilah aneh ini). Mengapa? Karena begitu layar dalam kokpitmu menyala satu per satu dari ujung ke ujung ruangan, kamu akan melihat sebuah sudut pandang yang lebih tinggi dan seakan-akan seluruh pilot dan NPC lawan tidak lebih dari seekor semut.

Tapi tahukah kamu kalau semut api bisa saja membunuh manusia? Layaknya David vs Goliath, meski kamu tidak memiliki Titan untuk dikendarai, kamu masih punya kemampuan untuk menghancurkan Titan. Tentunya kamu tidak menggunakan ketapel untuk menghancurkan sang ‘Goliath’ melainkan kamu bisa menaiki Titan musuh, kemudian membuka titik kelemahannya, menembakinya dan memberikan kerusakan besar. Dengan adanya kemampuan semacam ini, mereka yang mengendarai sang Titan tidak akan 100% aman dari serangan pilot. Permainan pun berjalan lebih dinamis dan sulit ditebak.



   
                                           POKER ONLINE - LARIS QQ

Adegan ketika kamu masuk ke dalam Titan akan mengundang decak kagum, namun ketika Titan milikmu hancur meledak, hal itu juga akan membuatmu berteriak ‘WOW!!’. Suasana ketika Titan milikmu akan hancur akan semakin menegang dan begitu kamu memutuskan untuk melontarkan dirimu keluar dari sang Titan; langit akan terlihat, kemudian bangunan, pilot dan Titan yang ada akan terlihat dibawah kakimu seraya kamu terbang ke angkasa yang tinggi. Lalu kamu jatuh dengan kecepatan tinggi dan langsung memilih untuk kembali ke zona pertermpuran atau malah menghindar dan mecari kesempatan lain.




Yang membuat game ini begitu menyenangkan adalah momen yang diciptakan oleh para player sendiri ketika bermain. Apakah itu ketika kamu membunuh 3 orang grunt kemudian disambung membunuh 1 orang pilot musuh yang kemudian dilanjutkan memanggil Titan yang jatuh menimpa Titan musuh? Atau ketika kamu mengendarai Titan melawan 3 Titan musuh yang berakhir pada hancurnya Titan milikmu namun sekaligus radius ledakan dari hancurnya Titan milikmu ikut menumbangkan ketiga Titan musuh? Apapun bisa terjadi dalam game ini. Setiap momennya selalu mengundang teriak semangat dan adegan tersebut akan selalu terngiang-ngiang di kepalamu.


Mekanisme selama permainan seperti menembak, mengisi ulang senjata ataupun mengarahkan senjata menggunakan pisir terasa sangat responsif dan lancar. Hal ini sangat penting dalam permainan multiplayer kompetitif. Timing sangat mempengaruhi siapa yang hidup atau yang mati.

Keputusan Respawn untuk membatasi satu pertempuran berisi 6 pilot melawan 6 pilot saya rasa sangatlah bijak. Dengan adanya NPC serta AI dari Titan yang kamu tinggal, pertempuran terasa hidup dan adil.



Juga, tidak seperti FPS pada umumnya yang selalu menekankan sudut pandang secara horizontal, game ini sangat menyarankan para pemainnya untuk mengarahkan pandangan ke atas dan bawah karena musuh bisa saja muncul di bangunan tinggi ataupun tersembunyi di gorong-gorong bawah tanah.

Mode permainan sebenarnya cukup standar seperti Attrition (Team Deathmatch), Capture the Flag dan Hardpoint (Domination). Mode yang berbeda dari FPS lain adalah Pilot Hunter dan Last Titan Standing. Dalam Pilot Hunter, kamu harus membunuh pilot demi mengumpulkan poin sedangkan dalam Last Titan Standing, tim dengan Titan yang masih utuh yang akan memenangkan pertempuran. Saya sarankan Hardpoint untuk pengalaman bermain paling maksimal.

Ada satu hal yang menurut saya kurang bisa dimanfaatkan dengan baik dalam gameplay Titanfall. Hal tersebut adalah burn cards. Burn cards awalnya muncul sebagai booster untuk memberikan bonus bagi para pilot supaya permainan menjadi lebih dinamis lagi. Namun sayangnya, batasan untuk menggunakan 3 burn cards yang bisa habis dalam satu pertempuran membuat fitur ini tidak terlalu sering dipakai dan malah terlupakan.



                                                  DOMINO QQ - LARIS QQ

Dalam Titanfall, kamu bisa memilih satu diantara dua kubu yang ada yaitu IMC dan Militia. Tidak ada perbedaan yang berarti ketika kamu memilih salah satu dari dua kubu tersebut kecuali perbedaan kostum yang dikenakan pilot. Selain itu ketika kamu mengganti jenis senjata utama yang kamu bawa, maka kostum kamu juga akan berubah meski hanya terbatas tiga kostum saja.

Selain pilot, sudah pasti Titan yang ada merupakan daya tarik paling utama dalam Titanfall. Kamu bisa memilih salah satu dari beberapa jenis Titan yang bisa kamu panggil nanti dalam pertempuran, namun jika kamu hendak menggunakan Titan selain yang tipe standar, kamu harus mencapai level tertentu dalam game ini. Hal itu juga berlaku untuk pemilihan senjata, sedangkan untuk perlengkapan tambahan senjata, kamu harus menyelesaikan sejumlah tantangan tertentu yang telah disediakan.



Perlengkapan dan kemampuan yang bisa dibawa oleh para pilot juga cukup beragam. Untuk awal, pilot yang kamu gunakan bisa menggunakan cloak untuk menghilang. Kemampuan ini cukup berguna untuk lolos dari pantauan musuh, namun tidak sepenuhnya membuatmu menghilang. Dengan adanya kemampuan-kemampuan semacam ini kamu diberikan pilihan taktis yang bisa mempengaruhi bagaimana kamu berkontribusi buat timmu.

OS – Win 7/8/8.1/10 64bit
CPU – Intel Core i5-6600 or equivalent
RAM – 16GB
HDD Free Space – 45GB
GPU – NVIDIA Geforce GTX 1060 6GB, AMD Radeon RX 480 8GB
DirectX – 11
Internet Connection – 512Kbps or faster




Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : Larisqq.net
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net
http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id

Comments

Popular Posts