LarisQQ - Game Android Yang Dibuat Karena Digemari di PC (Part 3)

LarisQQGaming - Di Part 3 kali ini kita akan membahas tentang game bergenre RPG menurut saya yang dapat baper jika mengenangnya -jika yang pernah main-

1.Grand Chase


                                 DOMINO QQ - LARIS QQ

Hello Pecinta Chaser, Chaser ? yap itu adalah nama kita sebagai Pemain Grandchase dan ini adalah salah satu Game terfavorit . singkat cerita‘Grand Chase’itu sendiri menceritakan 3 orang kelompok wanita yang ingin membasmi para monster yang menyerang Kota mereka dan mengumpulkan anggota lainnya untuk membasmi para monster.

Jalan cerita yang begitu menarik, dan gameplay yang seru , membuat kita betah akan game ini dan selalu menantikan update update barunya, tapi sayang saat ini GC sudah ditutup, bukan hanya di Indo, tetapi juga langsung dari si negara pembuatnya yaitu Korea Selatan. tetapi masih ada beberapa maniak yang membuat private server sendiri, silahkan di cek di google beberapa private server yang masih aktif.

Untuk menghilangkan rasa baper karena game ini tutup, suatu perusahaan membuat game Grand Chase ini ke dalam Mobile.
Walaupun game playnya berbeda, tetapi lumayan dapat mengatasi kekangenan kamu para Chaser.



Grand Chase M adalah Spin off dari MMORPG Grand Chase asal korea.RPG mobile yang bergaya anime jepang atau biasa disebut JRPG keluaran Da vinci mobile ini sebenarnya punya prospek menjadi game yang keren dan tetap dimainkan oleh penggemarnya.Namun minimnya fitur yang ada dalam game ini layaknya Dragon Blaze keluaran Game evil itu.Yang mungkin mampu membuat pemain bertahan namun bukan saya :D.Meski sekrang Dragon Blaze sudah update session 2 namun saya terlalu malas memainkanya lagi setelah saya menamatkan ceritanya yang sangat pendek itu.

Keunggulan Game ini
-Graphic 3D yang keren untuk ukuran mobile game yang hampir tidak pernah nge-lag dengan device medium saya.
-Memiliki 14 bahasa,termasuk indonesia,sehingga kamu bisa memainkan game ini dengan nyaman karena memiliki kualitas translite yang bagus ke dalam bahasa indonesia.
-Variasi sudut pandang saat battle scene,ini adalah hal yang unik yang baru saya temukan di game Grand Chase M yang memiliki beberapa view scene yang membuat kita tidak bosan dengan battle scene yang monoton seperti game RPG umumnya.


                                               POKER ONLINE - LARIS QQ

Tetapi masih banyak kekurangannya, salahsatunya
-Map yang sangat pendek,entah mengapa game RPG era mobile semakin minim cerita.Jujur saya gak suka dengan ini.karena menurut saya jika kau membuat game RPG.Map adalah hal wajib yang harus luas atau bahkan open world agar pemain bisa bereksplorasi dengan puas layaknya MMORPG era PC.
-Character Hero dan Monster yang minim,Ini hal yang paling mengecewakan untuk sebuah game multiplayer.Sampai saat ini hanya ada 15 hero yang bisa kamu mainkan dan 19 monster. Bukankah sebuah variasi yang sangat sedikit untuk sebuah game multiplayer kecuali ini adalah sebuah game RPG single player.Bukankah bermain game online bersama banyak orang adalah kebanggaan jika kamu mendapat karakter yang sangat langkah dan berbeda dengan punya pemain lainnya?apa jadinya jika karakter yg kamu punya adalah karakter yg bertebaran dimana-mana dan tanpa variasi?
#LongLiveTheChase.



Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : Larisqq.net
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net
http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id

Comments

Popular Posts