LarisQQ - Shingeki no Kyojin PS4 & PC Game Rasakan Sensasi Menjadi Pemburu Titan !!!


LarisQQ Gaming -Setelah sebelumnya sempat diberitakan bahwa game Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan akan dirilis 18 Februari 2016, kali ini detil gamenya dijelaskan melalui wawancara famitsu dengan produser Koinuma Hisashi. Berikut rangkuman wawancaranya.

1.Terdapat 10 karakter yang bisa dimainkan yaitu: Eren, Mikasa, Armin, Krista, Sasha, Connie, Jean, Levi, Hange, dan Erwin.

2.Cerita gamenya akan mengikuti cerita 1st season animenya dari awal sampai akhir, karakter yang kamu kontrol akan berubah sesuai cerita. Semua scene tiap karakter akan ditampilkan juga di sini.



3.Terdapat cerita original game ini yang langsung diawasi oleh komikusnya, Isayama Hajime.

4.Selain story, akan ada “Outside Walls Investigation Mode”. Mode dimana kamu bisa melakukan
free roaming mission dengan karakter kesukaanmu, kamu juga bisa mengumpulkan uang, bahan untuk membuat senjata, dan menaikkan level karaktermu.

5.Setelah kamu menyelesaikan story mode, kamu bisa menggunakan karakter apapun di stage manapun. Mirip dengan Dynasty Warriors dan Samurai Warriors.

6.Saat pertempuran kamu akan mendapatkan random sub-mission seperti menyelamatkan karakter A, B, dan C. Koei Tecmo juga menjelaskan akan ada misi rahasia yang bisa kamu cari sendiri di tengah pertempuran.

7.Kamu akan membutuhkan lebih dari satu orang dan strategi untuk membunuh 1 Titan, artinya kamu tidak bisa membunuh 1 Titan sendirian saja, kamu butuh AI pembantu. Kamu bisa mengatur AI pembantu, dan sebaliknya kamu juga akan diperintahkan oleh AI tergantung karakter yang sedang kamu gunakan.



8.Kamu bisa menggunakan 3D Maneuver Gear mu untuk pergi kemanapun selama tempat itu dapat diraih oleh benang 3D Maneuver Gear. Kamu bisa menggunakan tombol kotak untuk menembakkan benang dan X untuk menggunakan booster. Benang akan secara otomatis menembak sesuai sasaran yang telah kamu pilih dengan menggunakan tombol direction pad di joystickmu.



9.Terdapat 2 stance yaitu movement mode dan battle mode. Menekan R1 di dekat Titan akan membuatmu berganti stance ke battle mode. Semua gerakan dari animenya akan dapat dilakukan sama persis di game ini setelah kamu memasuki battle mode.

10.Setelah kamu memasuki battle mode, kamu harus menyerangnya dengan timing yang tepat karena damage ditentukan oleh kecepatan dan ketepatan timing menyerangmu. Kamu harus menekan X untuk menggunakan booster dan segitiga untuk menyerang Titan di timing yang tepat.



11.Pisau dan gas dari 3D Maneuver Gear memiliki durasi ketahanan. Jarak yang dapat diraih benang juga berbeda-beda tergantung senjata yang kamu pakai. Kamu bisa mengkustomisasi berapa durasi, ketajaman, gas, dan lain-lain di equipmentmu sesuai dengan gaya permainanmu.

12.Kamu akan mendapatkan item, dan beberapa bahan untuk upgrade senjatamu setelah membunuh Titan.



13.Titik lemah Titan adalah bagian tengkuknya, namun jika kamu menghancurkan beberapa bagian lain seperti kaki dan tangan, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik.


14.Semua karakter memiliki skill khusus yang akan meningkat dan membuka skill lain yang lebih advance jika kamu menggunakannya terus menerus.

15.Hampir semua bangunan yang ada di game ini bisa dihancurkan.




Comments

Popular Posts