LarisQQ - Review Life is Strange PC Game

LarisQQGaming - Life is Strange merupakan permainan yang menuntut keputusan para pemainnya untuk menciptakan hasil akhir yang berbeda beda.



Game ini menceritakan seseorang gadis muda Maxine Caufield atau dipanggil Max, siswi kelas XII akademi Blackwell di Arcadia Bay , Oregon.



Dalam game ini Max diberikan kemampuan untuk mengulang waktu, sehingga dengan kelebihannya dia mampu membantu teman teman yang sedang kesulitan. Saat para pemain dipilihkan pada keputusan menentukan pilihan , jika dirasa kurang tepat maka kemampuan Max mampu mengembalikan waktu dan kembali memilih keputusan yang paling tepat . Namun saat sudah menentukan salah satu keputusan dan tidak ingin merubahnya maka game ini memberitahukan akan ada konsekwensi di depan saat memilih keputusan tersebut. Tampilannya berupa gambar kupu kupu bertulisakan This Action Will Have Consequences.



Tampilan Max yang dimainkan pemain berupa tampilan Third Person , bagi yang suka pusing dengan tampilan First Person. Di game ini lebih nyaman dilihat saat Max beraktivitas memilih benda, mengobrol atau saat berjalan.



Menu tambahannya, di game ini Max berhubungan dengan orang orang yang dikenalnya melalui SMS yang diterimanya setiap saat. SMS yang diterima dapat dilihat dengan menekan tombol TAB jika bermain di PC.



Selain tampilan sms, menu TAB ini juga memperlihatkan buku harian Max dimana ada catatan kecil yang menunjukan apa saja yang harus dilakukan saat itu (Objective) , kemudian ada kumpulan foto foto orang orang yang pernah bertemu dengan MAX , foto foto yang pernah dijepret Max, dan peta tempat tempat yang pernah dikunjungi Max.




Game ini terdiri dari 5 episode yang setiap episode saling berkelanjutan, Max mulai menyadari kemampuannya mengembalikan waktu, dengan kemampuannya ia menyelamatkan teman kecilnya Chloe Price dari kematian yang dilakukan oleh Nathan Prescott. Masih di episode kesatu Max berusaha menolong gadis yang bernama Kate Marsh yang di bully akibat video mabuknya saat pesta. 



Max kemudian mulai bereksperimen mencoba kemampuannya dengan temannya Chloe, sampai kemudian di sekolah Max kembali menyelamatkan Kate yang akan bunuh diri dari atap asrama dengan kemampuan mengembalikan waktunya, Max berhasil menyakinkan Kate . Dia pun berjanji akan menyelesaikan masalah kate dan hilangnya teman Chloe yaitu Rachel Amber.



Max dan Chloe mulai menyelidiki hilangnya Rachel Amber menyelinap ke kantor kepala sekolah.Keesokan harinya mereka kembali memeriksa garasi Frank Bowers yang mereka duga punya hubungan romantis dengan rachel . Di episode ketiga ini Max memiliki kemampuan lebih, dia bisa masuk ke dalam foto , dan dengan kemampuannya dia berusaha menyelamatkan ayah Chloe dari kecelakaan lalu lintas.



Max kemudian menemukan bunker yang berisi foto foto Kate saat mabuk dan foto Rachel yang terikat. Dan kemudian membawanya ke jasad Rachel yang sudah dikubur .Max dan Chloe pun mengejar Nathan yang diduga menjadi pelakunya. Namun mereka disergap oleh orang yang tidak disanggka. Sampai akhirnya badai datang , dan Max pun harus memilih keputusan yang berat.



Keseruan game ini menuntut kita memecahkan berbagai masalah yang tidak terduga sebelumnya. Keputusan sulit kadag kita temui dengan memilih salah satu pilihan yang keduanya penting menurut kita. Seperti nama gamenya sendiri . Life is Strange






Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Comments

Popular Posts