LarisQQ - Akhirnya VainGlory 5v5 Rilis !!!!


Rencana Vainglory untuk menghadirkan mode 5v5 memang sudah terdengar sejak awal tahun 2017, namun waktu itu hanya sekedar wacana dan belum ada desain atau bentuk map yang bisa diperlihatkan oleh pihak SEMC selaku developer game Vainglory.



Tapi bagi para pemain Vainglory atau kalian yang sudah menanti-nantikan mode 5v5 sejak lama, kalian bisa sedikit lega, karena tahap desain map 5 vs 5 bisa dibilang sudah hampir rampung. Di video Developer Update, Vainglory memperlihatkan desain map untuk 5v5, desain turret, dan desain untuk jungle creep atau minion.


Bentuk map 5v5 Vainglory terlihat sangat keren dengan desain ala kerajaan dinasti tiongkok, dilihat dari gambar diatas sepertinya Vainglory bakal mengimplementasikan ciri khas dari game MOBA pada umumnnya yaitu 3 lane dan berbentuk kotak. Vainglory juga sudah memperlihatkan sedikit gameplay dengan map yang masih bersih.



Mode 5v5 memang merupakan fitur yang paling dinanti-nantikan, termasuk player profesional Vainglory sendiri. FlashX, kapten dari TeamSoloMid juga pernah memberikan komentar tentang pentingnya mode 5v5 untuk Vainglory di masa depan. FlashX merasa saat ini Vainglory kekurangan kompleksitas dalam hal strategi permainan, ia merasa di mode 3v3 kita hanya perlu mengutamakan skill individu daripada strategi permainan. Karena saat ini di level kompetitif Vainglory pun sering kali tim yang memiliki pemain dengan skill individu yang sangat tinggi biasanya akan selalu menang.
Sekarang anda dapat memainkan VG 5v5.







Comments

Popular Posts