LarisQQ - Ohaiyo Join LFY

LarisQQGaming - Setelah dikeluarkan dari Fnatic, banyak isu mengenai tim selanjutnya untuk Chong “Ohaiyo” Xin Khoo. Ia terakhir kali menjadi stand-in untuk Team Secret saat ESL One Genting menggantikan FATA yang saat itu sakit.


                                       POKER ONLINE - LARIS QQ

Belakangan pasca ESL One Genting, Ohaiyo sempat terlihat sangat dekat dengan rekannya para legenda Dota 2 asal Malaysia yang tergabung dalam tim New Beginning!

Tim ini berisikan pemain-pemain berpengalaman seperti Ng “YamateH” Wei Poong yang dikenal sebagai pemain ternama sejak DOTA dan mendapatkan title dewa. Di roster tersebut juga ada Galvin “Meracle” Kang Jian Wen yang dikenal sebagai pemain muda dan berpengalaman dari Singapura.


Di roster tersebut terdapat pula Lee “KyXy” Kong Yang yang juga rekan setim Net saat di Orange Esports. Ia juga pernah menjadi rekan setim Ohaiyo saat di Orange Esports, Titan, dan Fnatic.

Sayangnya perjalanan Ohaiyo bersama New Beginning di DAC 2018 SEA Open Qualifiers harus berakhir setelah dikalahkan oleh Team Flash dengan skor 2-1. Akhirnya tim yang lolos di DAC 2018 SEA Open Qualifier adalah TaskUs Titans dan juga BOOM.ID.

Pasca membantu New Beginning di DAC SEA Qualifier, akhirnya kabar mencuat bahwa Ohaiyo secara resmi akan bermain di bawah bendera LFY bersama dengan Tue “AhFu” Soon Chuan yang merupakan pemain asal Malaysia seperti Ohaiyo.

LFY sendiri memang baru melakukan beberapa pergantian pemain sperti melepas ddc ke VGJ.Storm. Jadi tidak heran bahwa kehadiran Ohaiyo dibutuhkan untuk menambah daya gedor dari tim asal Cina ini.


                                                   DOMINO QQ - LARIS QQ

Salah satu fakta yang menarik, berkat kepindahan Ohaiyo yang sudah mengantongi sekitar 70 poin DPC berhasil mengangkat posisi LFY di klasemen DPC sementara menjadi 200 poin. LFY sendiri saat ini menjadi salah satu dari liam tim asal Cina yang sudah mengantongi poin Dota Pro Circuit.

Banyak prediksi mengenai debut sang offlaner ternama SEA bersama tim barunya nanti di Buchares Major di mana LFY mendapatkan direct invite. Gaya permainannya yang agresif kerap kali tidak cocok dengan tim Cina yang disiplin dan sangat taktis.

Namun justru AhFu berhasil membawa gaya permainan agresif ala SEA ke tim Cina.






Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : Larisqq.net
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net

http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id


Baca Juga :LARISQQ MENJADI PILIHAN PEMAIN POKER JUDI ONLINE 

Comments

Post a Comment

Popular Posts