LarisQQ - Kisah EG Sumail Dota2 Gamer Muda Terkaya di Dunia

LarisQQ - Syed Sumail Hassan, anak muda berusia 16 tahun yang berasal dari Pakistan yang mendapatkan penghasilan sebesar USD 1,6 juta atau sekitar Rp 22,6 miliar setelah memenangkan kompetisi The International 2015 Dota 2 Championship. Dan bahkan berkat kompetisi tersebut, Sumail dinobatkan sebagai gamer muda terkaya versi Guinness World Record!


                                                   DOMINO QQ - LARIS QQ

Kisah Sumail si gamer muda terkaya ini dimulai ketika pada tahun 2014 silam, Sumail berserta keluarganya hijrah meninggalkan kota Karachi, Pakistan, ke Amerika Serikat. Di AS, Sumail tinggal di sebuah apartemen sederhana di pinggir kota Chicago bersama orang tua dan lima anggota keluarga lainnya.

Kehidupan Sumail bukanlah kehidupan yang berkelimpahan harta. Malah sebaliknya, Sumail hidup sederhana dengan perekonomian keluarganya yang serba pas-pasan. Dengan keadaan yang seperti itu, Sumail tidak putus asa, dia malah berkeinginan untuk membantu perekonomian keluarganya melalui hobinya, yaitu bermain game.

Baca Juga : LarisQQ jadi pilihan para pencita Poker Online dan DominoQQ



Sumail memikirkan cara bagaimana ia bisa menyalurkan hobinya bermain game tersebut. Ia mencoba bermain game melalui channel streaming, khususnya game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle-Arena). Dan ternyata, tanpa disangka lewat channel streaming ini, Sumail bisa meraup uang sebesar USD 1.000.

Kelihaian Sumail bermain game MOBA, membuat ia berada pada jajaran pemain liga in-house gaming Amerika Utara. Sampai-sampai manajer Evil Geniuses, salah satu klub Esport di Amerika melirik prestasi Sumail tersebut.

Manajer Evil Geniuses, Charlie Yang menawarkan Sumail untuk bergabung menjadi anggota di klub Evil Geniuses. Charlie memberikan Sumail gaji sebesar USD 4.000 atau sekitar Rp 50 Juta perbulan. Selain gaji bulanan, Charlie menjanjikan uang bonus untuk Sumail apabila nantinya ia berhasil memenangkan kompetisi.


                                             POKER ONLINE - LARIS QQ

Kegemerannya bermain game dan niatnya untuk membantu perekonomian keluarga, membuat Sumail menyetujui penawaran dari manajer Evil Geniuses tersebut. Namun, ibu Sumail tetap memberikan pesan agar Sumail harus tetap bersekolah walaupun ia telah mendapatkan pekerjaan.


Singkat cerita, saat bergabung bersama Evil Geniuses, Sumail sangat gigih berlatih. Hasilnya, Sumail bersama Evil Geniuses dapat memenangkan kejuaraan Dota 2 Asian Championships di Shanghai, China, dengan total hadiah USD 1,2 juta.


Tak sampai disitu, Sumail berserta Evil Geniuses juga memenangkan  kejuaraan The International 2015 Dota 2 Championship, sebagai juara pertama dengan membawa uang sebesar USD 6,6 Juta.  Kemenangan inilah yang membuat nama Sumail dikenal diseluruh dunia sampai dinobatkan sebagai gamer muda terkaya dengan penghasilan sebesar USD 1,6 Juta atau Rp 22,6 miliar.



 Tak hanya itu, Sumail juga dinobatkan sebagai 1 dari 30 remaja paling berpengaruh versi majalah TIME pada tahun 2016. Pantas saja, kalau akun twitter-nya @Sumaaaail kini mendapatkan 141.000 pengikut.



Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : Larisqq.net
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net

http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id

Comments

Popular Posts