LarisQQ - Gak Punya Uang Buad Beli Overwatch? Cobain Game ini !!!

LarisQQ Gaming - Hero Hunters - Gak punya PC untuk main Overwatch? Mungkin Hero Hunters bergenre action shooter RPG ini bisa mengobati rasa keingintahuan kalian nih!


Siapa tak kenal dengan video game Overwatch? Overwatch ini merupakan video game first person shooter (FPS) yang namanya sedang naik daun setelah dirilis tahun 2016 lalu oleh Blizzard Entertaiment.


Walaupun bergenre shooter tetapi video game ini justru memiliki karakter dengan kemampuan unik layaknya karakter dalam video game MOBA. Nah pada tanggal 1 Februari 2018 kemarin Hothead Games telah merilis game mobile terbaru miliknya untuk perangkat Android dan iOS, yang mana game mobile ini disebut-sebut sebagai game mobile yang memiliki kualitas grafis yang mirip dengan Overwatch!


Yup, sekilas Hero Hunters memang mirip dengan Overwatch dari segi kualitas grafis, namun bila kalian mencicipinya maka akan terasa sangat berbeda dari segi gameplay. Dalam game mobile ini para pemain akan dapat membentuk pasukan 'impian' dengan segala kecanggihan yang dimiliki. Jika kalian pernah memainkan game mobile bergenre action RPG, maka apa yang disajikan oleh Hero Hunters akan sama persis dengan game mobile action RPG lainnya. Selain dapat membuat pasukan sendiri, kalian juga dapat mengumpulkan banyak karakter lain, dan meningkatkan kemampuan mereka agar dapat melewati setiap level yang ada.


Alur cerita dalam Hero Hunters ini juga sangat sederhana; kalian ditugaskan untuk membentuk pasukan elit dan menghabisi semua pasukan dari Kurtz dan menerobos ke pertahanan terakhirnya. Akan tetapi untuk menghabisi pasukan Kurtz tak semudah yang kalian bayangkan, karena pada setiap level-nya pasukan Kurtz semakin kuat dan kalian harus bisa mengunggulinya.




Di Hero Hunters kalian akan dibawa ke sebuah lokasi, di mana kalian bisa membentuk kelompok pasukan elit yang terdiri dari 5 orang. Permainan akan berjalan secara real-time, sehingga kalian bisa mengarahkan karakter dengan leluasa untuk menembak musuh atau menghindari setiap serangan yang datang dalam setiap level. Kalian juga dapat berganti ke pasukan lain dalam kelompok selama permainan berlangsung, tentu hal tersebut menambah keseruan permainan karena kalian dapat menggerakan kelima karakter sesuai keinginan kalian.


Untuk menggerakan karakter, kalian harus mengarahkannya dengan menggunakan ibu jari di sisi kiri layar, sedangkan untuk menembak dan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki si karakter berada di sisi sebelah kanan layar. Uniknya, kalian juga bisa membuat karakter kalian untuk menghindari setiap serangan dengan menunduk atau berpindah ke tempat pertahanan yang baru.


Setiap karakter pasukan akan memiliki role masing-masing, yang harus kalian perhatikan untuk membentuk komposisi tim sebelum mulai bertempur. Gunakan lima slot yang diberikan dengan mengisi karakter-karakter yang tepat. Komposisi karakter yang tepat tentunya akan berdampak pada pola permainan dan keberhasilan kalian saat bertempur.


Hero Hunters   memiliki kualitas grafis 3D yang sangat keren. Detail setiap karakter yang memiliki ciri khas masing-masing akan membuat kalian berkeinginan untuk memilikinya. Setiap efek animasi mulai dari serangan, tembakan, dan lainnya juga terlihat sangat menarik. Secara keseluruhan grafis yang dimiliki Hero Hunters terbilang cukup apik.


Selain memiliki campaign mode yang seru, dalam Hero Hunters juga terdapat beberapa fitur lain; di antaranya real-time PVP battles, yang memungkinkan kalian melawan pemain lain, dan Co-op Boss Raids, di mana kalian bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk menghabisi boss musuh. Selain itu, sang developer juga sering mengadakan event menarik yang bisa diikuti oleh para pemain sehingga kamu tak bosan hanya dengan menjalankan hal yang repetitif saja.



Comments

Popular Posts