LarisQQ - Game Android Yang Dibuat Karena Digemari di PC (Part 2)

LarisQQGaming - Di Part 2 ini kami akan membahas mengenasi FPS Genre

Point Blank.



                                          POKER ONLINE - LARIS QQ

nama tersebut rasanya akan selalu terngiang di telinga para pecinta game First Person Shooter (FPS) terlebih lagi di Indonesia. Bagaimana tidak? Point Blank sampai saat ini masih terus mendominasi pertempuran game-game FPS tanah air. Bahkan terakhir baru saja Tim RRQ Endeavour mampu mengharumkan nama bangsa setelah keluar sebagai juara pertama di ajang Point Blank International Championship (PBIC).

Berkaca dari kesuksesan tersebut, pada tanggal 29 Oktober 2017, Nexon dan Zeppeto secara resmi merilis Point Blank Strike sebagai game FPS mobile yang diadaptasi langsung dari Point Blank versi PC. Sekilas memang tampak agak rumit mengingat begitu banyak variabel dan komponen Point Blank yang mustahil diterapkan pada perangkat mobile. Namun siapa yang tahu sebelum mencoba? Nah, kali ini Dunia Games akan coba mengulas seberapa seru dan pantas Point Blank Strike untuk kalian mainkan!

1.Grafis




Suka atau tidak suka, tampilan visual akan selalu menjadi impresi pertama ketika seseorang mencoba sebuah game. Nah, untuk Point Blank Strike sendiri, harus diakui kualitas grafisnya lumayan baik. Tak hanya itu detail, efek, dan pergerakan karakternya sudah sangat halus. Namun yang bikin menarik, hampir 90% tampilan yang kalian lihat di dalam game bisa dibilang sama dengan apa yang sudah pernah ada sebelumnya di Point Blank versi PC! Pastinya akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi kalian yang memang jadi penggemar Point Blank sejak awal.


2.Gameplay




Bermain di perangkat yang berbeda pasti akan merubah gameplay dari sebuah game secara signifikan. Tak bisa disangkal memang, jika selama ini kalian terbiasa bermain menggunakan keyboard dan mouse untuk menggerakan karakter, di Point Blank Strike mau tidak mau kalian harus membiasakan diri bermain dengan sistem analog dan tap layar sentuh. Tersedia berbagai macam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan bermainmu. Namun tetap saja, jago main Point Blank di PC tak menjamin kalian otomatis jago main Point Blank Strike.

3.Mode




Untuk ukuran sebuah game FPS, mode-mode permainan yang ditawarkan oleh Point Blank Strike terbilang cukup lengkap. Kalian bisa bermain dengan mode Player versus Environment (PvE) maupun Player versus Player (PvP). Mode yang dihadirkan juga pasti sudah familiar buat kalian. Kalian bisa memilih mode Deathmatch, Demolition, AI Match, Clan Match, hingga yang terbaru Chicken Phobia. Mode Chicken Phobia itu sendiri cenderung mirip dengan mode-mode Zombie yang pernah ada di game FPS lain. Bedanya di mode ini pertempuran terjadi antara troopers dengan ayam!

                                                    DOMINO QQ - LARIS QQ

4.Fitur




Dari semua aspek yang ada, mungkin hal inilah yang menjadi titik krusial perbedaan antara Point Blank PC dengan Point Blank Strike. Meski sama-sama bersifat free to play dan mengusung fitur item mall, namun di Point Blank Strike terdapat beberapa hal yang membuat game ini berpotensi besar menjadi game pay to win. Salah satunya sistem senjata yang diklasifikasikan menjadi 6 tingkatan dan dapat ditingkatkan kualitasnya sesuai dengan sumber daya yang kamu miliki. Misalkan kamu mempunyai senjata P90, bisa saja P90 milik orang lain damage-nya lebih besar karena sudah di-upgrade sedemikian rupa.






Berdasarkan poin-poin di atas, Point Blank Strike sebenarnya termasuk sebagai salah satu game FPS mobile yang patut kalian mainkan. Bermain bersama anggota clan atau teman-teman jelas memberi pengalaman yang berbeda. Namun kembali lagi terkait dengan sistem upgrade senjata yang akan sangat menguntungkan para pemain berdompet tebal. Rasanya membuat Point Blank Strike jadi agak susah untuk berkembang terutama jika ditinjau dari sisi esport. Tetapi gak ada yang tahu juga ya kalau-kalau ke depan ada penyesuaian yang bisa bikin Point Blank Strike jadi jauh lebih balance. Kalian berminat mencoba?
From : DuniaGames

Berlanjut ke Part3




Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : Larisqq.net
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui LarisQQ.net
http://larisqq.net/app/Default0.aspx?lang=id








Comments

Popular Posts