LarisQQ - Permainan Online Yang Akan Rilis Dan Diprediksi Akan Booming Di Tahun 2018

Kali ini LarisQQ Gaming - Akan membahas Game yang akan rilis di tahun 2018 .


Diangkat dari novel dan film terkenal karya J.K. Rowlings, Harry Potter, Niatic yang sebelumnya sukses membesut game Pokemon Go bakal merilis game online Harry Potter : Wizards Unite tahun 2018 nanti. Bekerjasama dengan Warner Bross. Interactive Entertainment, dan Portkey Games, Niatic akan menghadirkan game yang menawan dan mendebarkan seperti di filmnya. 


                                                   DOMINO QQ - LARIS QQ

Seperti Pokemon Go, game ini juga menggunakan teknologi Augmented Reality (AR), dimana pemain akan diajak berinteraksi dengan lingkungan nyata saat memainkan game ini. Di sini pemain juga akan diajak untuk belajar menggunakan mantra dan menjelajah dunia nyata yang diubah menjadi dunia sihir.  



Dirilis akhir November lalu, game ini nampaknya masih akan terus didownload dan dimainkan oleh pengguna piranti mobile hingga tahun depan. Belum satu bulan dirilis, game besutan Bandai Namco ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. 





Game multiplayer ini menampilkan banyak karakter yang sudah familiar seperti di serial TV Boruto : Naruto Next Generations dan Naruto Shippuden. Grafiknya pun mirip dengan animasi di film serialnya. Namun di sini ditampilkan foto-foto berkualitas tinggi serta cut scenes animasi yang indah yang akan muncul di tengah pertarungan.  



Dijadwalkan akan dirilis 26 Januari 2018 nanti, Dragon Balls FighterZ menjadi salah satu game paling dinantikan oleh penggemar game khususnya penggemar komik dan anime Dragon Ball. Nama besar developer Arc System Works dengan publisher Bandai Namco cukup menjanjikan apa yang akan dihadirkan game ini nanti.


                                         POKER ONLINE - LARIS QQ 

Dengan tampilan grafis yang mendetail dan lekat dengan komik dan animenya, pemain akan dibawa untuk bertarung dengan sensasi yang mendebarkan. Game ini rencananya akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC dimana karakter-karakter utama yang sudah dikenal para pembaca komik Dragon Ball akan hadir semua di sini.


Anda yang menggemari cerita misteri dan konspirasi yang berhubungan dengan alien, pasti sudah menunggu-nunggu rilis dari game The X-Files : Deep State ini. Masih akan dirilis pada 6 Februari 2018, game ini akan membawa pemainnya menjadi agen khusus FBI yang harus mengungkap kebenaran.  



Jalan ceritanya sendiri berkutat di antara invasi para alien dan konspirasi pemerintah. Pemain dituntut untuk menemukan petunjuk-petunjuk tersembunyi, mengumpulkan bukti, memecahkan teka-teki dan menginterogasi para saksi dan tersangka. Tujuan utama dari game ini sendiri adalah memecahkan kasus namun harus dilakukan dengan hati-hati karena keputusan yang diambil akan mempengaruhi bagaimana jalan cerita berlanjut.



Sekuel game Nintendo Super Meat Boy ini akhirnya akan hadir untuk platform Android tahun 2018 nanti. Nampaknya aksi tampilan yang sangat menantang akan dihadirkan untuk game auto runner ini. Seperti pendahulunya, game pelari ini akan hadir dan menuntut pemain untuk melawan musuh.

                                                      ADU Q - Laris QQ

Mulai dari berlari kencang, menyelesaikan level yang sangat banyak, menghadapi boss, mengungkap rahasia-rahasia serta ada sejumlah kejutan dari kesulitan yang terasa tidak adil. Semacam Super Mario Run, namun Team Meat Forever ini dijanjikan akan lebih menantang dan jauh lebih mendalam dibanding suksesornya tersebut.



Salah satu game tarung RPG yang layak ditunggu di tahun depan. Menghadirkan tokoh-tokoh dari Marvel Universe populer seperti Iron Man, Captain America, Spiderman, Venom, Black Widow, Hulk, Thor, Star-Lord, Gamora, Daredevil, Doctor Strange, dan banyak lagi. Untuk berkolaborasi dengan Nick Fury dari SHIELD untuk menghadapi musuh dari film-film Marvel di masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. 

Untuk game multiplayer, pemain akan menciptakan aliansi dan mengumpulkan perlengkapan baru serta upgrade untuk membuat mereka menjadi tim yang lebih kuat. Meski belum diumumkan kapan tanggal pasti untuk rilisnya, game yang dikembangkan FoxNext Games ini sudah membuka pendaftaran awal dengan iming-iming hadiah untuk para pendaftar seperti 500 power, 50 ribu emas dan 3 bintang Daredevil.

7. Final Fantasy XV Pocket Edition Silahkan Klik Disini Untuk Baca Artikelnya

Hubungi Kami Sekarang Juga Melalui :

PIN BBM = DB84E452

WHATSAPP = +855 975365 484

Line = LarisQQ
Situs Agen Poker/ DominoQQ Online Terpercaya Seindonesia

- Link akses : www.99Laris.com
- Minimal deposit dan withdraw 25rb
- Proses depo / wd tercepat
- Player vs player ( No robot / admin )
- Bonus Cashback 0.5% dan Bonus referral 20%
- Dapat di akses dari PC / android / IOS / tablet
- Tersedia7 Games: Domino99 / Bandar Q / AduQ / Sakong / Capsa susun / Poker dan Bandar poker
- CS Layanan terbaik / handal / professional 24jam online
- Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri - Danamon

Silahkan login link website kami melalui www.99Laris.com


Comments

Popular Posts