LarisQQ - Battlefield 1

LarisQQ - DominoQQ

Selama bertahun-tahun Battlefield dan Call of Duty sudah berperang untuk menduduki takhta First Person Shooter terbaik. Namun pada kenyataannya keduanya sebenarnya saling melengkapi. Jika Call of Duty menghadirkan sesuatu yang lebih cepat dan wah, Battlefield memilih untuk menghadirkan sesuatu yang lebih realistis, dan lewat seri terbarunya Battlefield 1.


Battlefield 1 bukanlah FPS yang kasual. Dengan recoil yang cukup tinggi (bayangkan teknologi senjata di tahun 1900), kamu akan dituntut untuk berlatih dengan mengenali karakteristik dari senjata yang kamu pegang. Namun setelah belasan jam melatih refleks dan juga peran kamu dalam tim, multiplayer Battlefield 1 adalah sebuah game yang sangat rewarding.


Ada banyak hal lain yang bisa saya bahas di Battlefield 1 seperti peran penting mengendalikan tank atau pesawat jika kamu ingin keluar sementara dari peran utama kamu, atau bagaimana tempat nyaman kamu untuk menembak tiba-tiba dihancurkan oleh pesawat yang jatuh tepat di atas kepalamu. Namun sepertinya kamu harus mempercayai kata-kata saya bahwa multiplayer Battlefield 1 sangatlah megah dan mempunyai aura perang yang tidak ada di FPS pada umumnya.


Saya harus mengakhiri review Battlefield 1 ini dengan kesimpulan bahwa game ini adalah sesuatu yang matang, realistis, dan dapat menghadirkan kengerian peperangan secara tepat.


LarisQQ - Situs Domino QQ Judi Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Indonesia
Walaupun mode single player di game ini relatif dapat dimainkan semua orang, mode multiplayer yang ada akan membutuhkan waktulebih panjang untuk dapat dikuasai. Tapi, jika kamu berhasil mencapai titik itu, maka Battlefield 1 akan menjadi game yang sangat rewarding dan mempunyai kelasnya tersendiri. Sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin mencari sebuah pengalaman perang yang autentik.





Comments

Popular Posts