LarisQQ - Penyesuaian Tier dari Season 7 ke Season 8 (S7 - S8) - Mobile Legends

Update: 31 Maret 2018 24.00 waktu server adalah jam 15.00 pada tanggal 1 April 2018 di Waktu Indonesia. Mohon maaf karena sebelumnya saya bilang pergantian tier akan terjadi di tanggal 31 Maret tanpa memberitahukan bahwa itu adalah waktu server.

LarisQQ - Situs Domino QQ Judi Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Indonesia
Penurunan Tier dimaksudkan agar pemain yang tiernya terlalu jauh untuk dijangkau dapat lebih mudah untuk dikejar.

Jadi misalnya gini, ada player Mythical Glory dengan 1800 Bintang, Sedangkan kamu saat ini baru Legend III, tentu saja sangat sulit jika kamu ingin mengejar dia yang sekarang walaupun 'katakanlah' skill kamu sudah bisa menyaingi dia. Dengan adanya penyesuaian tier, maka ia akan berada pada Epic I dan kamu di Epic III dan ini membuat kamu lebih mudah untuk menggapainya




Keuntungan lain dari Sistem Season ini adalah kita mendapatkan hadiah berupa BP, Tiket, dan Skin
Gratis jika berada pada Tier Master maupun lebih tinggi. Buat kamu yang belum mencapai master, silahkan baca-baca guide di halaman-halaman web Irumira ini karena telah banyak panduan yang dibuat baik itu hero maupun role.


Untuk Season 7 ini Skin Moskov General Yasha sudah dipersiapkan sebagai hadiah. Sedangkan pada Season 6, Skin Alpha Sea Gladiator dan Season 5, skin Hilda; Flower of the wastes yang menjadi hadiah.

Berikut adalah detail Penyesuaian Tier dari S7 ke S8: 



Comments

Popular Posts